Home / Pena Politik / Kapolri Tekankan Netralitas Anggota Polri Dalam Pilkada

Kapolri Tekankan Netralitas Anggota Polri Dalam Pilkada

Pena Aspirasi-Jakarta, Kapolri Jenderal Idham Azis yang diwakili oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira Tinggi (Pati) dan Kombes yang bertugas di luar struktur Polri di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Rabu (2/12).

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menyampaikan, terdapat beberapa hal penting dalam pengarahan terhadap Pati dan Kombes yang betugas di luar struktur Polri ini.

“Yakni Kapolri menekankan netralitas anggota Polri dalam pelaksanaan Pilkada 2020,” kata Argo dalam keteranganya, Rabu (2/12).

Selain itu, sambung Argo, Kapolri meminta agar anggota korps bhayangkara meskipun bertugas di luar institusi harus menjadi pelopor dalam melaksanakan protokol kesehatan, dan tentunya dengan bersinergi yang baik ditempat mereka bertugas.

“Mereka harus menjadi pelopor pelaksanaan protokol kesehatan ditempat tugas diluar struktur Polri, sinergi tetap dilakukan dengan sebaik-baiknya antara Polri dan Instansi Kementrian/lembaga tempat tugas anggota Polri diluar struktur itu,” tegas Argo. (Suparman)

About admin

Check Also

Usai Laksanakan Misi Perdamaian, 186 Personel Satgas TNI Konga UNIFIL Chalk 3 Tiba di Tanah Air

Pena Aspirasi- Tangerang,  Sebanyak 186 personel Satuan Tugas TNI Konga United Nations Interim Force in …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money