Home / Pena Daerah / Personil Polda Jateng Gelar Apel, Wakapolda Pastikan Pengamanan Pilkada Dalam Kondisi Sehat

Personil Polda Jateng Gelar Apel, Wakapolda Pastikan Pengamanan Pilkada Dalam Kondisi Sehat

Pena Aspirasi-Semarang,Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, mengingatkan kembali kepada personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 benar-benar dalam kondisi sehat. Oleh karena itu, dalam menjalankan tugasnya  bisa berjalan lancar, aman dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Pilkada tinggal beberapa hari lagi. Bidang Kedokteran dan Kesehatan pastikan personel H-3 pemungutan suara, tanggal 9 Desember 2020, harus sehat,” pinta Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji dalan melakukan apel pagi di halaman Mapolda Jateng, Senin (30/11/2020).

Menurut Wakapolda, dalam menjaga pesta demokrasi dalam pelaksabaan pilkada  mengimbau personel pengamanan,  untuk kembali mengecek perlengkapan perorangan yang harus dibawa saat bertugas.

“Saat ini kita hidup berdampingan dengan Covid-19. Cek kembali perlengkapan perorangan yang harus dibawa oleh personel yang terlibat pengamanan Pilkada serentak 2020. Selain harus berlangsung aman, lancar, Pilkada juga harus sehat. Sebelum, saat dan setelah pengamanan Pilkada, personel pengamanan harus sehat,” imbuhnya.

Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Abiyoso Seno Aji,  kembali menegaskan bahwa untuk mengguggah semangat Kebangsaan personel Polda Jateng, mari kita pekikkan dengan yel yel.

“Siapa Kita, INDONESIA

Apa Idiologi Kita, PANCASILA

Apa Kewajiban Kita, BELA NEGARA

NKRI, HARGA MATI,” ucap Wakapolda ditirukan seluruh personel. (Suparman)

 

About admin

Check Also

Panglima TNI : Lokasi Penemuan FDR Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Sesuai Perkiraan

Pena Aspirasi-Jakarta,  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money